Rabu, 03 Agustus 2011

Facts | Shou - Alice Nine

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●


"A while back Mr. Donut, a Japanese donut chain, was having a campaign that was targeted to kids to collect toys of a character called “Pon the lion”. Shou was not missing out on the fun, and in an interview revealed that lately, he had also been collecting Pon the lion goods."

"He got his tonsils removed in April 2008."

"Shou kecil termasuk anak yang pintar karena sejak berumur tiga tahun ia diberi pendidikan spesial oleh orangtuanya. Ketika ia masuk SMP swasta, Shou mulai merasa terganggu dengan keadaan sekolahnya yang kebanyakan murid-muridnya lebih tua, sehingga ia kesulitan untuk berkomunikasi. Sejak saat itu Shou mulai sering bolos. Saat ia memasuki bangku SMU, Shou mulai berhenti belajar karena stress dan membuat orangtuanya marah."
 "Shou sangat suka susu kedelai dan selalu meminumnya. Ia selalu berkata kalau susu kedelai dapat membuatnya tenang dan sehat setiap saat"
"Saat Shou masih duduk di taman kanak-kanak, ia sering bermain rumah-rumahan dengan teman perempuannya. Ia memainkan peran ayah atau kakak."

"SHOU dalam wawancara di acara TV Jepang.. pernah bilang dia suka wanita berkaki panjang, tapi di wawancara lainnya (majalah) dia juga pernah bilang yang dia liat dari seorang wanita itu adalah selama dia wanita, itu udah cukup buat Shou"
"Cewek cinta pertamanya Shou bernama Mie-sensei yang tak lain adalah gurunya semasa TK."

"Shou sangat suka bermain game. Ia berkata tak akan pernah kalah apabila seseorang menantangnya main game, walaupun ia mengakui kalau urusan game action Tora dan saga lah jagonya. Diantara member yang lain Shou lah yang paling bermain game. Ia mengaku bisa bermain dimana saja, bahkan tanpa tidur. Kebalikan dengan Hiroto yang langsung pusing-pusing saat mulai bermain. Shou juga sempat menjadi korban kecanduan GUNDAM SEED oleh Tora dan Nao."

"Shou orangnya rapihan."
"Tempat tinggalnya dijadiin "TKP" nonton DVD "Untitled Vandal(ism) #Final: Graced the Beautiful Days" bareng2."
"Shou ngerapiin gigi liarnya d taon 2006."
"Final Fantasy Freak"
"Penulis semua lirik Arisu, n banyak menyumbangkan ide kostum2 mereka."
"Walopun d interview dia keliatan enjoy & bisa ngomong lancar, sebener na dia grogian."

"Ga suka minum alkohol, soal na dia ga kuat minum, pengakuan d blog dia udah teler walopun cuma minum separo gelas kecil. dan Shou bangga bngt waktu bisa ngabisin segelas waktu diajakin minum sama Shin ViViD.'

"Sebenerna Shou org yg gampang emosian dibanding member yg laen.'

"Shou pernah diolok” Lewat telpon sama Keiyuu-nya Kra tahun kemaren, juga hampir mengalami kecelakaan waktu naik taksi, tapi dia menertawakan kejadian itu."

"Berteman sama Ryouhei-nya Ayabie, pergi ke konser My Chemical Romance bareng basisnya SID yang punya nama Aki"

"Dia pernah jadi model rambut dan pakaian beberapa kali."

"Shou gak suka sama timun yang dianggapnya menjijikkan"

"Alat musik pertama yang dia maenin adalah gitar. Shou pernah satu band sama Tora di Givuss, band mereka sebelum alice nine. "

"Shou juga suka gangguin Saga buat ngilangin stresnya."

"Aslinya Shou bukan orang Tokyo. dia pindah ke Tokyo waktu masih 1 tahun. He used to skip high school. Pelajaran favoritnya waktu masih sekolah adalah Bahasa Jepang."

"kebiasaan shou tuh, tangan Shou yang gak bisa diem suka maenin rambut orang siapa aja yang ada di sebelahnya"

"Di awal2 masuk PSC, Shou pingin banget ikutan kelas vokal yang sama ama kelasnya Isshi Kagrra, tapi ga dibolehin atasan dengan alasan vokal Shou blon 'layak' buat ikut kelas itu. Ga putus asa, akhirnya habis konser final Hello Dear Numbers kelar, Shou dibolehin ikut kelas itu, dan komen pertama dari guru vokalnya waktu denger Shou nyanyi adalah "Suaramu mengerikan... kamu nyanyi seenaknya."

"Ngga gampang putus asa, lebih merasa termotivasi dari negative approach (dimarah2in n dibilangin yg buruk-buruk) daripada dipuji-puji."
 "(udang, kepiting, kerang) dengan alasan hewan2 itu sama aja sama serangga.."

"Shou pernah menyatakan 'cinta' nya kepada Saga di acara Yahoo Live Talk 2007, tapi cepet2 ngeralat dengan malu2."

"Suka banget motif Leopard."

"Suka pake baju/topi kembaran sama temennya. "


Source : AliceNine Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...