Selasa, 05 Juli 2011

Facts | Ruki The GazettE

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●




Ruki :  "Kalau aku melakukan hal2 yg menentang orangtuaku, mereka akan memukulku. Aku selalu berpikir mereka menakutkan."


"Ayahku dan ibuku sama-sama kaku."

"Aku punya kakak laki-laki yg 9 tahun lebih tua. Barang-barang yg aku punya kebanyakan 'warisan' dari dia." 

"Di rumah, aku adalah anak baik. Tapi di luar rumah, aku jadi anak nakal." 

 [Tentang mimpi masa kecil] "... Aku menulis "Aku ingin jadi artis manga", dan aku sangat suka menggambar." 

 [Mengenai kursus ekstrakurikuler yg diambil] "Aku ikut kursus-kursus kaligrafi, matematika dan renang." 

"Waktu seharusnya aku belajar, aku menyimpan manga di laciku. Kalau orangtuaku di rumah, aku menyembunyikannya." 

"Kakakku suka X Japan. Tapi kalau aku berani mendengarkan CDnya, orangtuaku akan membentakku." 

"Alasannya krn CD yg kakakku punya adalah VANISHING VISION, covernya sangat erotis." 

"Karena itu aku sering menyelinap masuk kamar kakakku dan mendengarkannya. Waktu itu aku masih kelas 4 SD." 

"Film yg sangat berkesan bagiku adalah Child's Play. Aku biasa menyelinap nonton di tengah malam." 

"Waktu itu kbnykn anak-anak lain suka main Nintendo console, tapi aku dan temanku suka sekali dengan Terminator, First Blood, Rambo dan Robocop."

"Ketika aku masuk SMP, orangtuaku memberlakukan atau memberikan peraturan yg semakin ketat."

"Ketika aku kelas 1 SMP, seorang murid perempuan kelas 3 menyatakan cinta padaku..."

"... Perempuan itu adalah seorang yankee dan pimpinan gangnya." 

"Belakangan aku tahu dia punya kebiasaan menghirup thinner... Tp sbnrnya aku tdk pny perasaan suka padanya."

"Aku tdk pernah kencan dgnnya. Kami hanya pulang bersama, dan ngobrol byk selama perjalanan."

"Ia (perempuan yg menyatakan cinta pdku) sudah punya pacar, jd waktu itu ia mengencani 2 orang sekaligus." 

"Aku mengetahui kakakku punya sebuah laci yg terkunci dan aku menemukan kuncinya. Di dlmnya, aku menemukan majalah S&M."

"Pd awalnya tdk byk orang yg mengecat rambut mereka. Tp begitu temanku mengecat rambutnya, aku ikut2."

"Setahap demi setahap, aku mengecat rambutku dg warna yg semakin terang. Akhirnya orangtuaku pun tahu."

"Aku mencuri uang yg seharusnya utk membayar uang les, dan aku gunakan utk beli rokok dan main di arcades."

"Band pertamaku terbentuk ketika aku kelas 3 SMP." 

"aku juga mendengarkan lagu dari  WANDS, T-BOLAN, dan BAAD. dan saya menyukai lagu dari anime , X-JAPAN, hide's solo karier, LUNA SEA dan yang lainnya dari visual bands." 

"... Tapi influence terbesar ku adalah SEX PISTOL."

[Mengapa Ruki main drum dulu?] "Aku kalah waktu suit (batu, kertas, gunting), jadi aku harus main drum." 

"Lagu yang kita nyanyikan untuk latihan adalah Sex Pistol's "Bodies" "God save the Queen," Luna Sea's "Rosier," dan Yellow Monkey's "Love Love Show."" 

"Waktu aku kelas 3, aku jadian dg seorang perempuan. Jujur saja, dia lah cinta pertamaku." 

"She confessed to me. I definitely would not confess to a girl. I would rather somebody else confess to me..." 

"... Up to this day, I have never confessed to anybody."

"Dia (pacarku wkt itu) yg menyatakan cinta duluan. Aku tdk akan pernah menyatakan cinta pd perempuan. Aku lbh memilih mereka yg menyatakan- 

-cinta padaku. Smp saat ini, aku tidak pernah menyatakan cinta pd siapapun."

"Kalau pihak perempuan yg menyatakan cinta, aku jd bisa mengontrol dia. Sblknya kalau aku yg menyatakan cinta, aku jd pihak yg kalah." 

"Krn harga diriku sangat tinggi, aku benci dicampakkan oleh pacarku. Aku lah yg mencampakkan mereka." 

"Aku sangat lugu dulu, ciuman pertamaku terjadi sesaat sebelum wisuda sekolah."

"Kalau aku pacaran, aku hanya akan pacaran dg 1 orang. Aku tidak akan selingkuh."

"Awalnya aku ingin masuk sekolah kejuruan kesenian krn aku ingin jd pematung."

"Tp pd tgl terakhir pendaftaran aku lupa mengeposkan formulirku. Jd aku tdk masuk sekolah yg kutuju..." 

"... dan masuk ke sekolah yg mutunya lebih buruk." 

"Sekolah itu tnyt benar2 buruk. Murid2nya seperti gangster dan byk perploncoan terjadi." 

"Aku drop out di musim panas, tahun ketiga-ku di sekolah itu." 

[Krn dia drop out] "Aku lari dari rumah. Sejak saat itu, aku berkonsentrasi pada musik dan bandku." 

[Ttg Visual Music] "Yg paling mempengaruhiku adalah makeupnya. Makeup bisa memancarkan byk pesona dr seseorang."

[Ttg band pertamanya, Mikoto] "Mikoto adl sebuah band dmn kami memakai makeup putih tebal dan pakaian berkabung." 

[Ttg pertemuan pertama dg Uruha & Reita] "Ada sebuah band yg sering kami temui di livehouse di Yokohama."

"After we broke up, the new band was called "MADIE KUSSE."

"Awalnya byk org menonton live kami, tp lama2 semakin sedikit dan semakin sedikit."
 "The only ones in MADIE KUSSE who wanted to go on were me, Uruha and Reita. The other 2 gave up. So we formed a new band, Kar+te=zyAnose." 

"Uruha lah yg menyarankan aku jd vokalis saja drpd drummer, dan setelah pertama kali coba nyanyi, dia bilang, "Boleh juga."

"Uruha & Reita yg menulis musik, tp setelah 3 bulan Kar+te=zyAnose bubar. Setelah itu, kami bertemu dg seorang drummer dan Aoi-kun..." 

"... dan dengan bergabungnya mereka, Gazette telah lahir."

"Kalau ini tdk berhasil jg, aku tidak akan bergabung dg band apapun lagi!" Itu janjiku pd diriku sendiri."  

"Jmlh penonton paling sedikit yg dtg ke live kami adl 6 org. Waktu itu kami pikir, "Waktunya berhenti." Semua orang merasa depresi." 

"Stlh merilis bbrp lagu dan melakukan tur, tiba2 drummer kami berkata, "Aku berhenti." Kami hanya bisa berpikir, "Apa?!"

"Kami tur ke bbrp tempat dg modal kami sendiri. Kami tidur di dlm mobil, kdg2 juga kami tidak bisa mandi."

"Sbnrnya cukup menyenangkan krn dg begitu hubunganku dg rekan2 bandku jd kuat." 

"Kemudian Kai bergabung. Lalu PS Company menerima kami. Kalau tidak... entah apa aku masih ngeband skrg ini atau tidak."

"Bbrp wkt stlh Gazette terbentuk, sblm kami bergabung dg PSC, ayahku membuangku sbg anak. Aku pulang utk mengambil brg2ku. Ibuku menangis." [so sad..]

"Aku tdk pernah menghubungi mereka (ortuku), tp sptnya agensi kami mengirimkan musik serta poster kami ke mereka." [Apa yg ayah Ruki katakan padanya] "Ktk org sudah bnr2 mendengarkan musikmu, baru kamu kembali dan katakan pdku aku tdk mengerti musikmu." 

"Hubungan kami mulai membaik ketika suatu saat ibuku menelpon manajer kami dan memintanya untuk memberikan telponnya kepadaku." 

"Ibu bertanya, "Apa kbrmu?" Mendengarnya, aku sangat bahagia. Dia jg bilang ayahku sangat khawatir ttg aku." 

"Kini ortuku mendukung kami sepenuh hati. Mereka dtg ke live2 kami. Mereka juga mendengarkan CD2 kami setiap hari." 

"Aku menyesali semua hal jelek yg pernah aku lakukan wkt aku muda. Aku pikir dulu aku bisa mendapatkan apa yg aku mau dg cara memberontak." 

"Sblm ortuku meninggal, aku ingin memperbaiki diriku sendiri. Supaya suatu hari nanti aku bisa berkata, "Aku anak yg baik."

"... Aku harap aku bisa menjadi lebih baik. Di hari2 ketika ortuku sudah tua, aku ingin bisa mengurus mereka."
 
 

1 komentar:

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...