Senin, 18 Juli 2011

New Series | Hanazakari no Kimitachi e 2011

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●



Oke.. kali ini gw aka ngebahas tentang HANA KIMI, tahun ini aka ada NEW HANAZAKARI NO KIMITACHI E / HANAZAKARI NO KIMITACHI E 2011.Buat para penggemar Oguri Shun, Ikuta Toma, Horikita Maki dan Mizushima Hirosepertinya tidak akan melihat di hana kimi 2011, karna pemerannya digati semua.

Pihak Fuji TV mengumumkan secara resmi kalau serial Hana-Kimi ini akan kembali tayang musim panas, dengan banyak bintang baru. Jika pada dorama asalnya, pemeran utama adalah Horikita Maki, maka seri 2011 ini akan dibintangi oleh salah seorang member AKB48 Maeda Atsuko. Diadaptasi dari manga populer karya Nakajo Hisaya, “Hanazakari no Kimitachi e” yang lebih dikenal dengan Hana-Kimi. Tidak berbeda dengan kisah sebelumnya, menceritakan tentang seorang gadis bernama Ashiya Mizuki yang tinggal di Amerika. Dia jatuh cinta pada seorang atlet lompat tinggi Sano Izumi setelah melihatnya di televisi, tetapi ketika Sano berhenti dari lompat tinggi, Mizuki pun memutuskan menyusul ke Jepang. Untuk mendekati Sano dan membuatnya melompat lagi, Mizuki menyamar sebagai siswa cowok dan masuk di sekolah khusus cowok—yang sama dengan Sano—.

CAST
  • Atsuko Maeda as Mizuki Ashiya
  • Aoi Nakamura as Izumi Sano
  • Shohei Miura as Shuichi Nakatsu
  • Renn Kiriyama as Minami Nanba
  • Tomo Yanagishita as Taiki Kayashima
Hana Kimi 2011 akan mulai mengudara pada 10 Juli, setiap senin jam 9 malam di Fuji TV, Jadi sangat ditunggu kekonyolan New Nakatsu, ke-coolan New Sano, & ke gantengan ? New Ashiya
Untuk seri baru ini akan ada beberapa bintang baru, selain itu tempat dan cerita akan berubah juga. Dibanding membuat sekuel dari deri pertamanya, Fuji TV mengumumkan bahwa seri 2011 ini akan benar-benar memunculkan kisah yang sama sekali baru. Namun, untuk detail plot masih belum diumumkan sampai saat ini. Pada seri pertamanya, dorama ini mendapat rata-rata rating 17,3 % dan pada episode terakhir mencapai 21,0%. Secara umum, AKB48 akan membawakan theme song baru untuk dorama ini, yang akan release Agustus dan menjadi single ke 22 dari J-Pop ini.

Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...