Sabtu, 27 November 2010

Deluhi

DELUHI adalah band indie Visual-Kei yang berdiri sejak Januari 2008. DELUHI memulai debut pertama mereka di Ikebukuro Cyber di Tokyo pada 29 Februari , 2008. Sebelumnya Band mereka bernama GRAVE SEED, kemudian setelah 4 hari memakai nama GRAVE SEED mereka mengganti nama band mereka menjadi DELUHI, karena menurut mereka nama DELUHI lebih cocok dengan theme Budaya Mesir dan Hindu yang mereka pakai, dengan personil Takuya pada vokal (sebelumnya namanya adalah Tsubo, ex-gitariS GAARA), Leda Pada Gitar (juga dikenal sebagai Yu-to, bassis dari Galneryus), Ryo pada bass dan Ryosuke pada drum.


Selama perubahan nama band, Takuya dan Ryosuke juga memutuskan untuk mengganti nama mereka menjadi Juri (Vokal) dan Sujk (drum). Warna musik yang dimainkan oleh DELUHI ini perpaduan antara melodic rock dan metal, cadas, namun DELUHI menetralisirnya dengan melodi-melodi yang menawan. Setelah tampil dua kali di event lain Ikebukuro Cyber, band ini segera merilis mini album pertama, Surveillance, pada 26 Maret. Para anggota lalu mengikuti kebiasaan band2 indie di tokyo yaitu dengan bermain di tempat-tempat seperti Takadanobaba AREA dan Rockmaykan Meguro.



Single pertama mereka, Orion once again, dirilis pada akhir Juli 2008, diikuti oleh sebuah penampilan di event visual kei bertajuk SCUBER DIVE ~ Shibuya ga Taihen pada bulan Agustus.

Ketika musim gugur datang, band ini merilis tiga single yang terinspirasi dari cerita2 dewa hindu, dengan judul VISVASRIT, Mahadeva dan Jagannath. Kemudian pada bulan September, Ryo (bass) mengubah namanya menjadi Aggy, pada awalnya fans2 DELUHI merasa terkejut dengan kabar ini solnya Ryo pernah menulis di blog resminya menyatakan bahwa ia sebenarnya telah digantikan oleh saudara kembarnya, Aggy (katanya) sementara ia (Ryo) telah pergi bekerja di greengrocers milik keluarganya, padahal ia hanya bercanda dan resmi mengubah namanya menjadi Aggy. Aggy juga dikenal sebagai personil yang doyan joke dan humor diantara personil DELUHI.

*Facts band Members*

AGGY (Bass)
Birth : 13 Desember
contact : aggy@deluhi.com

Juri (Vokal)
Birth : 6 April
Contact : juri@deluhi.com

Leda (Guitar)
Birth : 9 Juni
Contact: leda@deluhi.com

Sujk (Drum)
Birth : 23 agustus


—————————————————————————————
Deluhi officialsite : http://www.deluhi.com/
Deluhi MySpace : http://myspace.com/deluhi
Music Mail : http://musicmall.excite.co.jp/deluhi

—————————————————————————————

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...