Senin, 27 Juni 2011

Oguri Shun & Okada Masaki Bintangi Film "Uchuu Kyodai"

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●



(Tokyo-Jepang) Oguri Shun, aktor yang pernah membintangi film Hana Yori Dango, akan beradu peran dengan Okada Masaki dalam film terbarunya berjudul 'Uchuu Kyodai', yang dijadwalkan tayang pada musim panas tahun 2012 mendatang.

Oguri Shun, yang juga merupakan bintang di film 'Gokusen' dan 'Full Metal Alchemist', berperan sebagai Mutta.

Sementara, Okada Masaki, aktor kelahiran 15 Agustus 1989 yang sebelumnya membintangi film 'Hana Zakari Kimi Tachi e', berperan sebagai adik Mutta bernama Hibito.

Film 'Uchuu Kyodai' (Space Brothers) berlatar belakang tahun 2025, dan menceritakan dua kakak beradik yang bercita-cita untuk menjadi seorang astronot, serta tertarik akan teknologi luar angkasa.

Sewaktu kecil, mereka berjanji untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa bersama-sama.

Hibito berhasil menjadi astronot di stasiun luar angkasa NASA, sementara Mutta, yang baru dipecat dari perusahaan desain otomotif, merubah jalan hidupnya dengan mempertahankan kembali cita-citanya untuk menjadi seorang astronot.

"Uchuu Kyodai", yang pernah meraih penghargaan Manga Taisho selama dua tahun berturut-turut, merupakan serial komik manga karya Koyama Chuuya, dan mulai diterbitkan sejak Januari tahun 2007 pada majalah "Morning".

Koyama pun banyak mendapatkan banyak informasi untuk pembuatan komiknya dari NASA dan JAXA (Japan Aerospace Exploration Agency). (II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...