Rabu, 08 Juni 2011

Story in KIMCHI '11 | Part 3

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●


Girls Day
7.05pm Mereka pakai baju pink dengan rok ngembang2. Kalian harus tau disini edric Chandra genit amat LOL! Waktu mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing, mereka narsis2 banget deh masa ada yang memperkenal kan gini (liat di foto bawah keempat dari kiri posisi edric, dan kedua dari kanan, maaf ga hafal namanya) “Annyeonghaseyo nama saya bla bla dan paling cantik di group ini”. Lalu setelah di translate sama si mbak pentranslate semua penonton pada ketawa LOL. Lalu ada yang memperkenalkan diri dengan” Anyyeonghaseyo aku So Jin (yang lagii pegang mic) aku adalah ketua di sini” Lalu saat si yang rambut lurus memperkenal diri (ketiga dari kanan) “Annyeonghaseyo, aku Min Ah dan aku paling kecil disini dan yang paling manis :D Edric bilang aduh yang ini imut banget, penonton pada bilang huuuwwww. Lalu ia salaman sama di Min Ah ini hahaha (Bisa diliat di video nya). Pokoknya si Edric saat mereka memperkenalkan diri, ngoceh “aduh cakep2 amat yah boleh dibungkus pulang gak”. Tapi mereka tetep stay cool *yaiyalahh ga ngerti si edric ngomong apaan. LOL!! 

 

( Vidionya nyusul )

Park Jung Min
Jungmin pakai jubah warna hitam dan emas. Dia ramah sekali dan saat ia nyanyi ia ke pojok dan mengambil surat warna ijo dari fans triple S, lalu ia tersenyum wow lahh :D ! saat selesai lagu pertama dia diwawancai sama MC, si edric minta dia bicara bahasa Indonesia pertama dia agak enggan dan minta edric untuk ngajarin dia, lalu dengan suaranya yang kurang fasih dia bilang “Aku Cinta Kalian” lalu penonton pada teriak semua. Woaaahhhh!!


 ( Vidionya nyusul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...