Selasa, 07 Juni 2011

Story in KIMCHI '11 | Part 1

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩ WELCOME ۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬●

Report dari Admin baru : @echi99 yang nonton langsung KIMCHI '11, Langsung saja!

Malam sabtu kemarin acara KIMCHI (Korean Indonesia music concert hosted in indonesia) yang dimeriahkan oleh The Boss, Girls Day, X5, Park Jungmin dan Super Junior dimulai yang dibuka oleh The Boss. Sebelum acara, sekitar jam 5.30pm Istora sudah dipenuhi penonton. Saat menunggu acara dimulai kita disuguhi iklan-iklan yang ada modelnya sebagai bintang tamu di Kimchi ini. Contohnya pas iklan leeteuk, semua pada teriak (*sepertinya dipenuhi elf hampir seluruh istora -_-). Beberapa menit kemudian diputar MV Seul Song dari SUJU feat SNSD dan kalian mesti tau Se istora Senayan pada teriakkk hoooohhhhh *padahal baru MV loh iki -_- tapi kami semua ikut nyayi dan rame sekali terasa istora saat itu. 

6.00pm acara dimulai dan selesai sekitar jam 8.30pm. Acara sekitar 2 setengah jam. Saat itu admin datang sekitar jam 5.00pm. Waktu admin masuk udah istora udah dipenuhi penonton. Terus admin tanya sama elf yang udah dateng dan duduk di bangku kedua sebelah admin “Kok udah rame?” terus dia bilang ”Mereka yang di tribun malah dari pagi say, kita aja yang beruntung bisa dateng jam segini karena udah ada tempat duduknya, dan gak harus ngantri dari pagi” *speechless malu! Pantesan tadi mbak-mbak penukaran tiket  nanya ke aku, kok baru nukerin tiket?” dan aku ngolongo kan jadwal jam 6 gitu. Tapi aku salut sama penonton yang di tribun, mereka rela antri dari pagi untuk dapet tempat paling depan tribun. Padahal konsernya baru mulai jam 6.00pm. Lima jempol untuk perjuangan mereka!! ^_^

Setelah itu aku jalan ke Gate B3, VIP D, aku dapet bangku nomer  29. Sesampainya di bangku, ternyata bangku ku depan, tapi yah gitu istora kan walaupun VIP juga tetep aja duduknya nyamping L Tiket VIP ini aku dapat dari menang kuis Mandiri Fiesta. Aku sangat berterimakasi pada MANDIRI *sambil bungkuk-bungkuk. Karena mungkin aku gak akan dudu di VIP (yang seharga 2.500.000)kalau gak gara-gara kuis Mandiri ini! Mahal boookk ! paling aku gak nonton atau mungkin bakal duduk di tribun L

TheBoss

 Girl's Day

X5

Park Jung Min

Super Junior



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memperbaik blog saya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...